Lowongan Staf Administrasi di Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn Klaten, Jawa Tengah
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 240 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn yang berlokasi di wilayah Klaten. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Staf Administrasi yang tersedia.
Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif, anda dapat menegosiasinya saat wawancara. Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.
Informasi Lowongan
| Perusahaan: | Kantor Notaris PPAT Nurul Dwi Wardani S.H.,M.Kn |
| Posisi: | Staf Administrasi |
| Kota: | Klaten, Jawa Tengah |
| Provinsi: | Jawa Tengah |
| Edukasi: | Confidential |
| Gaji: | IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000/Month |
| Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengumpulkan dan memberikan dokumen/data legalitas untuk pembuatan akta.
- Menyiapkan minuta akta dan membuat salinan nya.
- Melakukan penagihan dan menyusun laporan bulanan.
- Koordinasi dengan klien Notaris/PPAT.
Kualifikasi:
- Wanita, maksimal 25 tahun.
- Pendidikan minimal SMA/SMK.
- Pengalaman di kantor Notaris lebih diutamakan.
- Rajin, jujur, dan berperilaku baik.
Keuntungan:
- Lingkungan kerja positif.
- Tunjangan makan siang dan bensin.
Tenggat Lamaran: 25/10/2024
Tanggal Mulai: 28/10/2024
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Jam kerja yang fleksibel
- Peluang karir yang jelas
- Fasilitas kesehatan di tempat kerja
Persyaratan
- Sertifikasi atau lisensi yang relevan (jika ada)
- Keterampilan pemecahan masalah yang baik
- Kemampuan multitasking
- Pendidikan minimal diploma atau setara
Alamat Perusahaan
| Provinsi | Jawa Tengah |
| Kota | Klaten |
| Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
