Lowongan STAFF ADMIN di PT. GOS INDORAYA Salatiga, Jawa Tengah
![PT. GOS INDORAYA company logo](https://nigeria.lokercepat.id/karir/wp-content/uploads/2024/09/PT-GOS-INDORAYA-company-logo.webp)
Perusahaan PT. GOS INDORAYA membuka lapangan pekerjaan untuk posisi STAFF ADMIN di wilayah Salatiga. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Contract.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan PT. GOS INDORAYA sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Perusahaan: | PT. GOS INDORAYA |
Posisi: | STAFF ADMIN |
Kota: | Salatiga, Jawa Tengah |
Provinsi: | Jawa Tengah |
Edukasi: | Confidential |
Jenis Pekerjaan: | Contract |
Deskripsi Lowongan
KUALIFIKASI:
- Laki-laki
- Usia maksimal 27 tahun
- Pendidikan Min. D3/S1
- Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun (diutamakan)
- Freshgraduate dipersilahkan melamar
- Menguasai Microsoft Office (Word & Excel)
- Domisili Salatiga (diutamakan)
- Penempatan: Salatiga
- UMR Salatiga & BPJS
Info lebih lengkap: 085742941379 (Chat Only)
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Kelebihan Bekerja Lainnya
- Program kesejahteraan karyawan
- Lingkungan kerja yang inklusif
- Bonus tahunan yang menarik
Persyaratan
- Keterampilan komunikasi interpersonal
- Kemampuan bekerja di bawah tekanan
- Pengetahuan tentang teknologi terbaru
Alamat Perusahaan
Provinsi | Jawa Tengah |
Kota | Salatiga |
Google Map | Google Map |
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.